Senin, 23 Maret 2009

Kuliah Kuliner di Tristar Culinary Institute - Kunci Sukses Berkarir & Berbisnis Kuliner





KULIAH KULINER DENGAN SYSTEM SETIAP HARI PRAKTEK



TRISTAR Culinary Institute merupakan suatu lembaga pendidikan yang menghasilkan orang-orang yang memiliki ketrampilan di bidang kuliner dan profesionalisme dalam bekerja di bidangnya. Belajar, bekerja, berkarir, serta mampu menciptakan dan menjalankan usaha sendiri merupakan tujuan dari TRISTAR Culinary Institute sebagai salah satu sekolah kuliner dan pariwisata terkemuka dan terbaik di Indonesia.



Teknik pengajaran di TRISTAR Culinary Institute, lebih ditekankan kepada kegiatan praktek setiap hari, yang lebih mengutamakan teknik pembuatan dan pengolahan produk makanan standar internasional. Kegiatan praktek setiap hari didapatkan mahasiswa pada tahun pertama dan kedua untuk D1 dan D2 jurusan Patiseri dan Tata Boga, dan praktek sampai dengan tahun ketiga untuk jurusan Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata. Seluruh bahan praktek perkuliahan sudah disiapkan oleh pihak TRISTAR Culinary Institute sebagai pihak penyelenggara.


Dengan didukung fasilitas kelas ber-AC, dapur lengkap standar hotel bintang 5 dan mesin industri makanan, ruang bar/cafe, ruang karaoke, wi-fi zone, dan tenaga pengajar yang sudah berpengalaman, diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk dipersiapkan menjadi tenaga-tenaga ahli di bidang kuliner dan pariwisata.


Para mahasiswa juga diwajibkan mengikuti kegiatan magang/on job training selama enam(6) bulan di hotel bintang 4 atau hotel bintang 5. untuk menambah wawasan serta mengaplikasikan ketrampilan yang telah didapat selama belajar di kampus.


TRISTAR Culinary Institute memiliki tiga(3) program pendidikan profesional 6 bulan, D1, D2, dan D3, Dengan jurusan :


1. Patiseri (Baking & Pastry)

2. Tata Boga (Kuliner)

3. Perhotelan

4. Usaha Perjalanan Wisata


Jenjang Studi lanjutan D3, S1, S2 di Swiss.
Dengan jurusan : International Hotel and Tourism Management


Contact

TRISTAR CULINARY INSTITUTE
Jl.

Raya Jemursari 234

Surabaya

Jawa Timur

Indonesia



Link:
WISATA KULINER TRISTAR
PELUANG USAHA JAJANAN TRENDY
KURSUS KULINER TRISTAR
TRISTAR MACHINERY
TRISTAR FOOD INGGRIDIENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar