Senin, 23 Maret 2009

Liputan Acara: Lomba Valentine Cake Decoration Competition







Pada tanggal 21 Febuari 2009 Tristar Culinary Institute mengadakan Chocolate Cake Competition yang bertempat di Royal Plaza. Ide acara ini didasari pada hari valentine yang jatuh pada 14 febuari 2009 bertujuan untuk memancing kreativitas para peserta dalam mendesain kue coklat.

Sebanyak 18 tim (setiap tim terdiri atas 2 orang) yang terdiri dari golongan umum dan pelajar turut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Para peserta sudah membawa coklatnya masing-masing dalam kompetisi ini. Jadi, begitu perlombaan dimulai peserta hanya cukup menghiasnya dengan bahan-bahan yang mereka bawa sendiri.

Dalam lomba menghias cake ini, para pengunjung diperbolehkan untuk masuk ke arena dan bertanya-tanya kepada para peserta. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri kepada para peserta karena para pengunjung dijamin akan mengganggu konsentrasi mereka.
Tetapi, para peserta tampak ramah dan tersenyum dalam menjawab setiap pertanyaan pengunjung.

Setelah acara kompetisi selesai, acara dilanjutkan dengan sesi lelang kue. Jadi, kue yang sudah dibuat oleh para peserta dijual kembali dengan sistem lelang. Harganya juga sangat murah. Lelang ini dimulai dari harga 5000 rupiah, dengan kenaikan sebesar 5000 rupiah juga. Semua orang diperbolehkan untuk ikut serta dalam acara lelang. Sesi lelang ini benar-benar panas. Semua pemegang tiket untuk sesi lelang berebut kue coklat yang harganya miring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar